Tulungagung – Sebagai pejabat baru di lingkungan Kabupaten Tulungagung, khususnya di Korps Bhayangkara, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., berkunjung ke tempat para ulama guna memperkenalkan diri serta meningkatkan sinergitas antara Kepolisian dengan para ulama.

Seperti yang dilakukannya pada hari Senin (30/11/2020), perwira dengan 2 melati di pundaknya tersebut berkunjung ke, KH. Hadi Muhammad Mahfudz MUI / Ponpes Al Hikmah Mlaten, Kecamatan Kauman Kab. Tulungagung.

Selain memperkenalkan diri, AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., juga memohon doa restu kepada para Ulama agar dapat amanah dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Tulungagung.

“Ulama merupakan salah satu pilar kokohnya negara. Dengan restu beliau, tentunya Insyaallah dapat memperlancar tugas saya sebagai Kapolres di Kabupaten Tulungagung,” ujarnya.

Mantan Kapolres Nganjuk tersebut berharap, silaturrahminya dengan para Ulama, dapat menciptakan situasi Kabupaten Tulungagung yang aman, tertib dan terkendali serta kondusif.

“Alhamdulillah, kita mendapat arahan atau wejangan dari para Ulama yang tentunya untuk kebaikan Kabupaten Tulungagung kedepannya,” ungkapnya.

Sebelum meninggalkan kediaman para Ulama, Kapolres Tulungagung sedikit memberikan bantuan dan bingkisan untuk para Ulama. (copiteh)

Komentar

By restu