Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung kembali melakukan olah tkp adanya orang meninggal dunia dalam keadaan mengambang di sungai Brantas masuk Ds. Pinggirsari, Ngantru, Tulungagung. Minggu (22/11/2020).

.Korban belum diketahui identitasnya (mr. X) yang diketahui oleh warga sekitar sudah dalam keadaan mengambang di tengah sungai Brantas kemudian bersama saksi lain korban dievakuasi dipinggir sungai dan saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngantru..Petugas dari Polsek Ngantru bersama Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung serta tim medis IPJ dari Rumkit Dr. Iskak langsung menuju ke tkp.
Hasil dari olah tkp tidak ditemukan adanya tanda – tanda penganiayaan dan menurut informasi dari medsos Facebook (FB) pada Postingan di Info Cegatan Blitar tanggal (21/11/2020) kemarin bahwa ada mr. X mengapung di sungai Brantas perbatasan Blitar – Tulungagung.
Diduga korban berasal dari warga Blitar sehingga saat ini jenazah langsung dibawa ke Rumkit Dr. Iskak Tulungagung guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sehingga dapat ditemukannya identitas korban tersebut.
Apabila ada rekan netizen yang mendapat informasi adanya salah satu warganya yang hilang dan dikemungkinkan menjadi korban meninggal di sungai Brantas tersebut bisa segera hubungi kami. (rz)

Komentar