Tulungagung-Khotmil Quran untuk Pilkada damai dan pamitan Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran M.Si yang akan berpindah tugas di Polda Metro Jaya. Kegiatan ini berlangsung di masjid Arif Nurul Huda Polda Jatim,  Kamis, (19/11/2020).

Khotmil Quran Ddiantaranya dihadiri  Gubernur Jatim  Khofifah Indar Parawansa sekalogus mendoakan agar Pilkada yang berlangsung pada 9 Desember 2020  di 19 Kabupaten/Kota di  Jatim nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar dan damai.

Selain itu, Gubernur juga tidak lupa mendoakan dengan membacakan surah Al-fatihah untuk Kapolda Jawa Timur, Irjen Dr Mohammad Fadil Imran, agar ditempatnya yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan perjalanan karirnya lancar.

“Khotmil Quran ini selain untuk mendoakan Jawa Timur agar Pilkada nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar, juga dikhususkan untuk tuan rumah yakni Kapolda Jatim, yang akan berpindah tugas, semoga semua tugas dan perjalanan karirnya dapat dilancarkan oleh Allah SWT,” pungkasnya. 

Polres Tulungagung Mengikuti Khotmil Quran Secara Virtual Yang Diselenggarakan Oleh Polda Jatim bertempat di Masjid Al Hafidz.

Di Polres Tulungagung di ikuti Wakapolres Tulungagung Kompol Yhogi Hadisetiawan., SIK., MIK, Perwakilan dari Fokopimda, PJU Polres Tulungagung, Kapolsek jajaran Poles Tulungagung, Para Kasi  Polres Tulungagung, Ulama, Toga dan Tomas.

Acara Khotmil Quran dilaksanakan sesuai dengan potokol kesehatan. dilaksanakan dalam rangka doa bersama agar pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusip sesuai dengan temanya Untuk Pilkada Serentak Yang Bermartabat Jawa Timur Kondusip.

Komentar

By restu