Tulungagung-Kapolres Tulungagung yang baru, AKBP Handono Subiakto., SH., SIK, MH melakukan silaturahmi dengan Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo., MM, Pertemuan berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Pedepopo Kongas Arum Kusumaning Bongso, Kamis (19/11/2020).

Turut hadir, PJU Polres Tulungagung yang mendampingi Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Handono Subiakto., SH., SIK, MH memperkenalkan diri serta menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi yang dilakukan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang dapat menerima kehadirannya sebagai Kapolres Tulungagung yang baru.

“Kita berharap kerjasamanya, terutama dalam pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tulungagung yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Tulungagung berharap dengan pergantian pejabat Polres yang baru dapat lebih mempererat silaturahmi antara Polres Tulungagung dengan Pemerintah Daerah Tulungagung, sehingga dapat saling bertukar informasi dalam meningkatkan dan terpeliharanya kamtibmas di wilayah Tulungagung.

“Pemerintah Kabupaten Tulungagung siap bekerjasama untuk mendukung Kepolisian dalam rangka menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Tulungagung,” ungkapnya. (Hms)

Komentar

By restu