Tulungagung-Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada sesama,di tengah pandemi Covid-19 puluhan Polwan Polres Tulungagung menggelar bakti sosial.Dalam baksos kali ini Polwan Polres Tulungagung membagikan sejumlah paket sembako dan masker kepada penjaga palang pintu rel Kereta Api di sejumlah titik seputar kota Tulungagung.


“Pemberian sembako dan masker kepada para penjaga perlintasan kereta api itu sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan Polwan kepada mereka,” ujar Paur Subag Humas Polres Tulungagung,Iptu Nenny Sasongko, Sabtu (14/11/2020).
Nenny mengatakan, pemberian sembako tersebut langsung diserahkan ke penjaga pintu kereta api ditempat tugasnya masing-masing.Adapun tempat palang pintu KA yang di datangi Polwan antara lain yaitu jalan A.Yani Timur,Bago,desa Ngujang,Gudang Uyah Kenayan dan palang pintu jalan Kapten Kasihin Plandaan.
Lebih lanjut, Nenny berharap kepada petugas penjaga palang pintu KA yang menerima bantuan tersebut tetap semangat menjalankan tugas mulianya karena tugas yang ia emban ini merupakan menyangkut keselamatan nyawa pengguna jalan yang melintas di perlintasan KA.
“Meskipun bantuan kami tidak seberapa mudah-mudahan bisa bermanfaat.Dan semoga ke depannya, Polwan akan bisa menjalankan sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” pungkas Nenny.

Komentar

By restu