Satlantas Polres Tulungagung Latihan Beladiri Polri Tongkat T Untuk Tingkatkan Kampuan Perorangan

tribratanewstulungagung.net – Tulungagung, Selesai pelaksanaan apel Pagi dihalaman Mapolres Tulungagung, seluruh personil Satlantas Polres Tulungagung melaksanalan pelatihan Beladiri tongkat Polri. Jumat 11/10/19

Beladiri tongkat polri mdrupaka kegiatan rutin yang sajib dilakulan oleh seluruh personil polri pada masing masing kesatuan.

Latihan beladiri tongkat Polri dilakukan selain untuk penyegaran tata cara penggunaan tongkat T polri juga untuk memberikan dan memupuk disiplin kepada anggota Polri agar open terhadap alsus Polri yanh qajib dibawa pada saat melaksanakan tugas operasional dilapangan.

Kaurbinops Satlantas Polres Tulungagung Iptu Suryono, Ssos yang langsung memimpin dan mengawasi latihan mengatakan, ” Latihan tongkat T Polri akan diagendakan msnjadi kegiatan rutin Satlantas Polres Tulungagung yang akan dilaksanakan aetiap hari Jumat, ” Terangnya.

“Semua Personil Satlantas setiap jari jumat pagi qajib mengikit lagihan supaya terampil dan sigap dalam melaksanakan tugas, ” Pungkasnya (NN95)

.

Komentar