Razia Polisi, untuk menciptakan Keamanan wilayah.

Tulungagung. Dalam rangka menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, Anggota Sat lantas Polres Tulungagung dari unit Teurjawali terus melakukan pencegahan bagi pegendara jalan, agar dapat selamat dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia,S.I.K.,M.M.,M.H. melalui Kasat lantas Polres Tulungagung AKP Wisnu S Kuncoro,S.I.K. menyampaikan bahwa keiatan razia ini selain untuk menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat serta kepatuhan terhadap ketentuan Lalu Lintas, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, jadi jangan berburuk sangka atau Suudzon terlebih dahulu kepada anggota kami yang ada dilapangan.

kegiatan razia yang dilaksanakan oleh unit Turjawali ini, tidak terjadwal. kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan peta kewilayahan serta kerawanan – kerawanan yang dapat menimbulkan adanya ambang gangguan. seperti kali ini Kamis (10/10/2019) kegiatan razia dilaksnakan di perbatasan Tulungagung – Trenggalek. (mcs)

Komentar