Polsek Karangrejo Silaturahmi dengan elemen masyarakat

Tulungagung,- Pendekatan kepada masyarakat terus digalakkan oleh anggota Polri demi terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri. Mengingat banyaknya isu yang beredar di media sosial yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, dimana isu tersebut bisa mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Polres Tulungagung melalui Polsek Karangrejo menyelenggarakan acara Giat Ngobrol Bersama Tiga Pilar dan Elemen Masyarakat di Desa Punjul Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, dimana acara tersebut sebagai upaya Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Hadir diantaranya yaitu Wakil Kapolsek Karangrejo, Komandan Koramil Karangrejo, Kepala Desa Punjul, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Desa Punjul dalam Giat Ngobrol Bersama Tiga Pilar dan Elemen Masyarakat, Kamis (10/10/2019).

Kapolres Tulungagung melalui Kapolsek Karangrejo menyampaikan “kegiatan seperti ini memang perlu untuk sering dilakukan karena bisa menjadi wadah untuk bertukar informasi baik dengan masyarakat maupun dengan instansi samping demi terwujudnya Tulungagung yang aman dan ASTUTI (Agunging Sikap Tulung TInulung)” ujar AKP Sugeng. (pito)

Komentar