Polres Tulungagung : Waka Polres Tulungagung Ngobar Tiga Pilar Kecamatan Bandung

Tribratanewstulungagung-Ngopi Bareng Tiga Pilar Polsek Bandung Polres Tulungagung untuk mewujudkan Polres Tulungagung ASTUTI (Agunge Sikap Tulung Tinulung) dan jaga kamtibmas, bertempat di Coffe JB Bandung Tulungagung. Sabtu, (12-10-2019)

Ngopi bareng tersebut dihadiri oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri, SIK, Kasat Narkoba, Danramil beserta jajaran, Kapolsek Bandung beserta Jajaran, Forkopimka Bandung, Ketua MWC-NU Kecamayan Bandung, Wakil Ketua MUI Ranting Bandung, Perwakilan Kepala Desa/Perangkat Desa, Ketua dan tokoh dari Perguruan Pencak Silat Kecamatan Bandung (PSHT, Pagar Nusa, Tapak Suci, Kera Sakti).

Waka Polres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri, SIK. Dalam sambutanya menyampaikan kegiatan seperti ini memang perlu untuk sering dilakukan karena bisa menjadi wadah untuk bertukar informasi baik dengan masyarakat maupun dengan instansi samping demi terwujudnya Tulungagung yang aman.

“Acara Ngopi Bareng sebagai upaya Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif”. Ujar Wakapolres

Dalam kesempatan tersebut Wakapolres menyampaikan slogan Kapolres Tulungagung yaitu Polres Tulungagung Astuti, supaya terciptanya wilayah Polres Tulungagung selalu aman nyaman dan kondusif.

Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Pemuda yang hadir menyambut sangat baik dan bersama sama siap menjaga kamtibmas lingkungan dengan harapan dapat hidup tenteram dan damai di wilayah Polres Tulungagung.(humascopy)

Komentar