Polres Tulungagung : Pengamanan Pertandingan Bola Perseta Tulungagung melawan Probolinggo United

Tulungagung,- Pada hari Sabtu (12/10/2019) telah diselenggarakan pertandingan sepak bola dalam rangka memperebutkan piala Soeratin U 17 LEG II Jawa Timur Tahun 2019. Pertandingan sepak bola tersebut dilaksanakan di Lapangan Rejoagung Kabupaten Tulungagung.

Sebanyak 82 (delapan puluh dua) anggota Polri dilibatkan dalam pengamanan sepak bola. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerawanan gesekan antar suporter tim sepak bola. Pengamanan sepak bola dipimpin oleh Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Polres Tulungagung Kompol Moh. Khoiril, S.Pd., M.H., yang didampingi oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Iptu Sunarto dan Kaur Bin Ops (KBO) Iptu Suwoyo.

Selain pengamanan juga dilakukan himbauan kepada para suporter dan penonton “Diharapakan kepada para penonton dan suporter agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan berlangsung” ujar Kapolres Tulungagung melalui Kabagops Polres Tulungagung Kompol Moh. Khoiril.

Pertandingan berlangsung mulai pukul 13.00 wib sampai dengan pukul 16.40 wib dimana tim sepak bola yang bertanding adalah Surya Naga Surabaya melawan Sinar Harapan dan Perseta Tulungagung melawan Probolinggo United. Kegiatan pertandingan sepak bola berlangsung aman dan kondusif. (pito)

Komentar