Polres Tulungagung : Pelayanan Bagi Pemohon SKCK di Polsek Bandung

Tribratanewstulungagung-Unit Intelkam Polsek Bandung Polres Tulungagung melaksanakan kegiatan pemberian pelayanan masyarakat dalam bentuk penerimaan pelayanan pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Tentunya dengan humanis dan utamakan kecepatan. Sabtu(11/10/2019)

Terlihat petugas memberikan pelayanan secara ramah dan humanis kepada warga yang mau mencari SKCK, petugas juga menjelaskan dengan jelas dan lugas tentang persyaratan yang harus dipenuhi oleh pemohon untuk mendapatkan surat tersebut.

Ini Sesuai penekanan Kapolsek Bandung AKP MASHURI, SH. “Pelayanan kepada masyarakat harus sesuai dengan SOP serta mengambil langkah yang cepat dan tepat sesuai tupoksinya guna memberikan pelayanan menuju Polri Promoter”. Ujar Kapolsek

Selain hal tersebut, para petugas Polri saat memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dapat menjaga sikap yang sopan santun dan humanis serta utamakan 3-S (senyum sapa salam), sehingga warga yang datang ke Mapolsek Bandung merasa nyaman terayomi dan mendapat pelayanan dengan baik. (humas)

Komentar