Polres Tulungagung : Bhabinkamtibmas Aiptu Maryudi bertemu Tokoh Masyarakat

Tribratanewstulungagung-Personil Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung Aiptu Maryudi sambang tokoh masyarakat Bpk. Sumaryono di sebuah warung kopi di Desa Wates. Sabtu(12/10/2019)

Pendekatan kepada masyarakat terus digalakkan oleh anggota Polri demi terwujudnya kepercayaan masyarakat terhadap Institusi Polri. Mengingat banyaknya isu yang beredar di media sosial yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, dimana isu tersebut bisa mempengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Yang paling penting ini sebagai upaya Polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat demi mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

Aiptu Maryudi Bhabinkamtibmas Desa Wates bertemu Bpk. Sumaryono yang merupakan tokoh masyarakat Desa wates untuk mengajak dan menyampaikan ke warga sekitar untuk tidak ikut demo anarkis, menjaga keutuhan NKRI dan mendukung program Kapolres Tulungagung “ASTUTI (agunge sikap tulung tinulung)”

“Bertemu tokoh masyarakat tidak harus datang kerumahnya dengan mengajak makan dan ngopi bersama juga merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri pada warga ” terang Aiptu Maryudi Bhabinkamtimas Desa Wates personil dari Polsek Sumbergempol Polres Tulungagung (humascopy)

Komentar