Polres Tulungagung Ajak Pelajar Nonton Bareng, Tolak Radikalisme dan Anarkisme

Tulungagung,- Polres Tulungagung mengajak pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengh Atas (SMA) Nonton Bareng di Golden Theater Tulungagung. Acara Nonton bareng dimulai pada pukul 15.00 wib  sampai dengan pukul 17.00 wib, Jumat (12/10/2019).

Sebanyak 150 (seratus lima puluh) pelajar baik dari Sekolah Menengah Pertama maupun Sekolah Menengah Atas mengikuti acara Nonton Bareng yang diselenggarakan oleh Polres Tulungagung. Dalam kesempatan itu hadir pula ditengah-tengah pelajar yaitu Waka Polres Tulungagung Ki Ide Bagus Tri, S.I.K., Pejabat Utama (PJU) Polres Tulungagung serta perwira staf Polres Tulungagung.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka mendekatkan Polri dengan pelajar. Pelajar merupakan kaum milenial yang sangat mendominasi penggunaan sosial media, dimana rasa keingintahuan mereka sangat besar sehingga perlu dilakukan pemahaman dan bimbingan serta pengawasan dalam bersosial media. Terlihat para pelajar sangat antusias mengikuti acara Nonton Bareng di Golden Theater Tulungagung.

Kapolres Tulungagung melalui Waka Polres Tulungagung menuturkan “Kami ingin lebih dekat dengan para pelajar, selain itu kami juga menghimbau kepada para pelajar untuk berhati-hati dalam bersosial media agar tidak terpapar paham radikalisme dan menolak segala bentuk anarkisme” tutur Kompol Ki Ide Bagus Tri. (pito)

Komentar