Ngopi Bareng Kapolsek Campurdarat

tribratanewstulungagung.net – Tempat Warung kopi milik Pak Tukijan desa Pojok Kecamatan Campurdarat. Kapolsek Campurdarat Polres Tulungagung NGOPI BARENG ( Ngobrol Penuh Arti) TIGA PILAR Kecamatan Campurdarat bersama Toga, Tomas dan Toda. Kamis (10/10/2019)

Turut Hadir Kapolsek Campurdarat dan para kanit serta anggota, Sekcam Kecamatan Campurdarat, Babinsa Desa Pojok, Kades Desa Pojok, Perangkat Desa Pojok.

Dalam sambutan Kapolsek Campurdarat AKP Maga Fridi Isdiawan. S.H., M.Si Kapolsek Mengucapkan terima kasih kepada kades Desa Pojok serta warganya yang mana malam ini bisa menyempatkan waktu untuk giat ngopi bareng.

“Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk hadir, Acara ngopi bareng merupakan program pimpinan Kami Bapak Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia., S.I.K untuk saling tukar informasi dan bertujuan terjun langsung ke wilayah masyarakat agar mengetahui permasalahan yang ada di wilayah”. papar Kapolsek Campurdarat

Dijelaskan juga oleh Kapolsek sering terjadinya laka lantas akibat kelalaian pengendara maupun pengguna jalan, setiap ada laka lantas harus melapor ke pihak Polsek.

Dalam kesempatan tersebut di jelaskan oleh Kanit Intel tentang tata cara pembuatan SKCK, perijinan, serta  tata cara  perijinan tutup jalan pada hajatan yang saat  ini sering  terjadi di wilayah masyarakat.

Pada kesempatan itu Waka Polsek Campurdarat menjelasan bahaya dan dampak melakukan pembakaran hutan dan lahan utamanya bagi warga yang berkebun jangan biasakan membuka lahan dengan cara membakar.

“Kami mengingatkan agar semua warga masyarakat tidak melakukan pembakaran dimana saja karena saat ini sering terjadi kebakaran hutan dan lahan”. Ucap Wakapolsek Campurdarat

Dijelaskan juga tentang bermain agar berhati hati bermain medsos, jangan ikut menyebarkan berita bohong.

“Jangan menyebarkan berita hoax, maupun berita berita lainnya karena diatur pada UU ITE ancaman hukuman 6 tahun penjara”. terang Kanit Reskrim

Acara yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, tak sekedar nongkrong dan ngopi tapi wadah silaturahmi sekaligus tersampaikan himbauan kamtibmas, serta menyerap langsung informasi dari masyarakat guna mewujudkan Tulungagung yang kondusif. (humas)

Komentar