Kapolres Tulungagung Menyambut Hangat, Kehadiran Murid TKI Cordova.

Upaya menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini terus dilakukan di Polres Tulungagung. Polisi Sahabat Anak merupakan sebuah program dari Kepolisian Negara Republik Indonesia yang menyasar anak-anak pada usia dini, sehingga anak – anak tidak takut lagi dengan Polisi akan tetapi mencintai Profesi Kepolisian.

pada hari ini Kamis (10/10/2019) TK Islam terpadu Cordova, yang beralamat di RT 04 RW 03 Kelurahan Jepun Kec/Kab Tulungagung, lengkap dengan siswanya 77 anak, mendatangi Polres Tulungagung. untuk bersama – sama mengenal tetang profesi Kepolisian. selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menambah wawasan anak tentang Negaraku ” ucap Kepala TKI Cordova Elly Wahyuni setya P.,S.Pd.”

dalam acara ini Kapolres Tulungagung AKBP EG pandia S.I.K.,M.M.,M.H. yang secara langsung menyambut kedatangan murid – murid TKI Cordova merasa senang dengan adanya acara ini, sebab dengan hadirnya anak – anak di kantor Polisi selain menambah pengetahua tentang profesi, kegiatan ini juga menjadikan sarana pendekatan anak – anak kepada Polisi, sehingga menjadikan Polisi sebagai Sahabat Anak. (mcs)

Komentar