Jumat Berkah, Satlantas Polres Tulungagung Bagi – bagi Nasi Bungkus

Tribratanewstulungagung.net – Salah satu agenda rutin Satlantas Polres Tulungagung antara lain yaitu Berbagi dihari Jum’at yang kita gaungkan sebagai kegiatan Jumat Barokah.

Hari ini tepatnya Jumat 11/10/19 bertempat di sepanjang Jalan A Yani Timur Anggota Satlantas Polres Tulungagung dipimpin Iptu Yudho, SH membagikan nasi bungkus kepada para tukang becak .

Selain kepada tukang becak yang mangkal di depan Golden Swalayan, Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Tulungagung bersama anggota jugam membagikan nasi bungkus pada abang becak lainnya yang mangkal didepan stasiun kereta api tulungagung.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Wisnu S Kuncoro mengatakan, “Sepanjang waktunya tidak benturan dengan kegiatan internal lainnya, kegiatan Jumat Barokah akan terus dilaksanakan oleh Satlantas Polres Tulungagung, ” Terang AKP Wisnu

” Pembagian Nasi Bungkus yang kita laksanakan jangan dilihat seberapa besar nilainya, akan tetapi makna saling tolong menolong dan saling berbagi kepada sesama yang harus ditanamkna kepada seluruh personil Satlantas Polres Tulungagung, ” Pungkasnya (NN95)

Komentar