Brigadir Dhanang Tri menyabet Juara Harapan Satu, pada turnamen Body Contes

tribratanewstulungagung.net – Salah satu anggota Polres Tulungagung berhasil menjadi juara dalam Event Dandim Cup Sukoharjo Jawa Tengah 2019 yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan Hartono Mall solo Baru Kota Solo Jawa Tengah, Minggu (06/10/2019).

Adalah Brigadir Dhanang Tri W, S.H., M.H., anggota Satuan Reskrim Polres Tulungagung yang berhasil menyabet Juara Harapan Satu dalam kelas Midle Muscle dalam Event Dandim Cup Sukoharjo Jawa Tengah 2019.

Nazola yang merupakan sapaan dari Brigadir Danang selalu berusaha menjaga tubuhnya dengan menerapkan pola hidup sehat dalam kesehariannya “Untuk mendapatkan bentuk badan seperti ini tidaklah mudah, butuh olah raga yang rutin dan pola makan yang sangat ketat untuk bisa mempertahankannya” ucapnya.

Event Dandim Cup Sukoharjo Jawa Tengah 2019  diikuti sebanyak 130 (seratus tiga puluh) peserta yang berasal dari berbagai wilayah di pulau Jawa.

Dengan total peserta turnamen Body Contes sekitar 130 peserta dari semua Kabupaten dan Brigadir Dhanang Tri nama sapaan Nazola yang merupakan Atlit dari pada Sat Reskrim Polres Tulungagung ini berhasil meraih juara Harapan 1 pada kelas Midle Muscle.

“Saya ucapkan selamat kepada Brigadir Danang atas prestasi yang telah diraih dalam Event Dandim Cup Sukoharjo Jawa Tengah 2019, dan saya harap ini bisa menjadi motivasi bagi anggota Polri yang lain, jangan takut untuk berkarya dan mengejar prestasi” ujar Kapolres Tulungagung melalui Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Setiadi. (pito)

Komentar