Operasi Gabungan Sadar Keselamatan dan Ketertiban Digelar di Tulungagung

Tribratnewstulungagung.net – Ops gabungan Sadar Keselamatan dan Ketertiban dalam berlalu lintas serta angkutan jalan oleh Dishub Jatim bersama instansi lain baik dari Dishub Tulungagung, Sub Denpom Tulungagung, Kepolisian serta instansi terkait lainnya di jalan raya Bolorejo, Kauman, Kab. Tulungagung. Kamis (10/10/19).
.
Dipimpin langsung Bapak Pudjo Trisawalihadi selaku Kepala Koordinasi Dishub Prov. Jatim dan menghadirkan Kejaksaan Negeri Tulungagung maupun Pengadilan Negeri Tulungagung guna sidang ditempat bagi pelanggar lalu lintas pengguna jalan dalam pelaksanaan razia gabungan teraebut.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Wisnu S Kuncoro SIK Melalui Kanit Dikyasa Ipda Nenny Sasongko, SH mengatakan, “Adapun kriteria dari pada pelanggar yakni meliputi kelengkapan berkendara (Spion, Plat, SIM, STNK, Buku KIR), size kendaraan mengingat banyak yang berubah bentuk dan tidak sesuai standart serta pelanggaran lain yang bisa membahayakan pengguna jalan maupun barang-barang membahayakan lain baik hadak/ petasan, narkoba dan miras illegal dari pada mobil box yang mengangkutnya. ” Terangnya (NN95)

Komentar