Polres Tulungagung Gelar Upacara Pemakaman Anggota Polri

Polres Tulungagung melaksanakan upacara dinas pemberangkatan jenazah anggota Polri yang meninggal dunia di Rumah Duka Dusun Kedungsingkal Ds.Ketanon Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung. Rabu (07/04/21) sore.


Anggota yang meninggal adalah alm. AIPTU PRIYO ARIADI KA SPK Polsek Kedungwaru Polres Tulungagung meninggal dunia karena sakit.


Hadir dalam kegiatan upacara pemakaman ini antara lain Kapolres Tulungagung Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran Personil Polres Tulungagung, Bhayangkari, serta dari pihak keluarga almarhum.


Upacara Pemakaman secara Dinas Kepolisian dan selaku Inspektur Upacara pemberangkatan jenazah dirumah duka adalah Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto,. S.H, S.I.K,. M.H


Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.


“Kami keluarga besar Polres Tulungagung menyampaikan bela sungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum, semoga diterima segala amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolres Tulungagung. (kopiteh)

Komentar