Peduli Kesehatan Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Kalangbret Bagi Masker Gratis ke Warga

Tulungagung-Untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona, Polsek Kalangbret Polres Tulungagung Polda Jatim bersama tim gugus Tugas melakukan aksi bagi-bagi master gratis di tempat ramai di wilayah desa / kecamatan Kauman, Selasa (06/04/2021).

Kapolsek Kalangbret melalui Paur Humas Iptu Neny Sasongko SH  mengatakan, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat merupakan langkah untuk pencegahan virus covid-19 di wilayah Tulungagung.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker ini salah satu langkah atau upaya mencegah penyebaran virus Corona di Kecamatan Kauman khususnya,” kata Iptu Neny, selain membagi-bagikan masker, pihaknya juga melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona.

“Adapun sasarannya yakni masyarakat pemukiman penduduk desa Batangsaren Kecamatan Kauman kita berikan Masker serta sosialiasi untuk menerapkan pola hidup sehat,”ucapnya.

Iptu Neny berharap upaya yang dilakukan Gugus Tugas dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 di Tulungagung dan Kecamatan Kauman  khususnya.

“Terpenting itu menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya kami berharap masyarakat tetap menerapkan Pola Hidup Sehat dengan selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah” pungkasnya. (copiteh)

Komentar