Kapolres Tulungagung Pimpin Jalannya Apel Pagi Sosialisasi Pembangunan ZI

Bertempat di halaman Mako Polres Tulungagung dilaksanakan kegiatanb apel pagi namun didalam apel pagi ini sekaligus diberikan sosialisasi oleh kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH., SIK., MH tentang pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani Kepolisian Resor Tulungagung yang sudah berjalan selama ini. Selasa (6/4/21)


Kapolres menjelaskan dalam apel bahwa Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) adalah mengedepankan birokrasi bersih melayani yaitu memberikan pelayanan publik secara optimal, tidak berbelit belit, bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

Diharapkan kedepannya seluruh anggota dapat melaksanakan tugas sesuai harapan sehingga program Zona Integritas WBK Polres Tukungagung dapat tercapai” ucapnya.


Polres Tulungagung punya potensi besar dalam trobosan inovasi tentang pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan agar Perwira dan Anggota lebih lagi meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan lakukan trobosan trobosan inovasi didalam pelayanan. ujarnya

Kapolres pun menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada anggota Polres Tulungagung baik bintara maupun perwira, terlebih kusus para operator pelayanan terhadap masyarakat dimana boleh menunjukan dedikasi yang tinggi sehingga Polres Tulungagung mendapat kreteria Pelayanan kategori sangat baik.

Diakhir arahannya Kapolres Tulungagung memberikan motifasi kepada anggota “Mari kita sama sama menjadikan Polri Khususnya Polres Tulungagung yang Presisi dan tunjukan bahwa Polres Tulungagung kita punya potensi besar didalam berprestasi.” Pungkas Kapolres

Komentar