Kapolres Tulungagung Hadiri Peresmian dan Tasyakuran Gedung Pondok Modern Darul Hikmah

Tulungagung-Bertempat di Pondok Modern Darul Hikmah Desa Tawangsari Tulungagung telah dilaksanakan Peresmian Gedung berlantai dua sekaligus Tasyakuran yang ke-30 Tahun berdirinya pondok ini. Acara ini dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas, Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo, MM, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto., SH., SIK., MH, seta Forkopimda Lainya dan Pengurus Pondok Modern Darul Hikmah, serta para Santriwan dan Santriwati Pondok Modern Darul Hikmah. Selasa (6/4/21)


“Alhamdulillah, hari ini kita bisa bersama – sama berkumpul disini, bersilaturahim untuk meresmikan gedung berlantai dua sekaligus tasyakuran Pondok Pesantren Modern Darul Hikmah ini yang ke 30 tahun” ujar Yaqut Cholil Qoumas selaku Menteri Agama Republik Indonesia.


Yaqut Cholil Qoumas berpesan kepada para Santriwan dan Santriwati agar bangga menjadi santri karena dengan bersekolah di pesantren yang merupakan salah satu lembaga pendidikan utama yang salah satu fungsinya adalah sebagai menjaga moral anak-anak bangsa, beliau menaruh harapan besar kepada santriwan dan santriwati bahwa kalianlah yang kelak menjaga negara ini tetap berdiri dan tetap jaya diantara bangsa-bangsa yang lain.


Yaqut Cholil Qoumas juga menyampaikan selamat merayakan tasyakuran ke 30 tahun sekaligus peresmian gedung dua lantai Pondok Modern Darul Hikmah.

Komentar