Kabagops Polres Tulungagung pimpin Apel Pengamanan UKT Pagar Nusa

Tulungagung-Bertempat di Halaman Kantor Polsek Bandung digelar Apel pengamanan dan penyekatan ujian Kenaikan Tingkat Perguruan pencak silat pagar Nusa. Sabtu (3/4/21) sore


Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tulungagunh Kompol Supriyanto yang turut didampingi Kapolsek Bandung serta Perwira lainnya.


Hadir dalam kegiatan apel tersebut, personil dari Kodim 0807 Tulungagung, gabungan Polsek rayon dan juga Lalu lintas, SQR Sabhara dan Macan Agung Polres Tulungagung.


Sebelum kegiatan dimulai dan personil yang telah ditunjuk menempati Pos pos, Kompol Supriyanto memberikan arahan dan cara bertindak dalam rangkaian kegiatan penyekatan.


Para peserta apel nampak dengan serius menyimak apa yang menjadi penjelasan dari pimpinan apel.


Dalam Arahannya Kabag Ops mengatakan, kegiatan penyekatan Pagar Nusa pada hari ini, untuk menghalau simpatisan dari wilayaha tetangga agar tidak menghadiri acara tersebut supaya menghidari hal hal yang tidak diingingkan, yang paling penting adalah menghindari kerumunan dimana saat ini masih dalam situasi Pamdemi Covid 19.
“Ini agar selama kegiatan berlangsung tidak terjadi hal-hal yang bisa mengganggu jalannya acara. Disamping itu, kita juga memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas. Jangan sampai mereka merasa tidak nyaman, ” terang Kabagops.


Di akhir pemberian arahan Kabagops berpesan Dalam melaksanakan giat pengamanan anggota agar mengedepankan sikap humanis dan jangan mudah terprovokasi.


“Mari Kita melaksanakan tugas ini dengan hati Senang Ikhlas jangan sampai Grundel, Ini Tugas Yang perlu kehadiran Kita”. pungkasnya
Selesai Apel Personil langsung menempati Pos Pos masing masing.

Komentar