Ops Yustisi di Alun-Alun Tulungagung Jaring 7 Pelanggar Prokes Covid 19

Tulungagung – Berbagai upaya  menanggulangi penyebaran covid 19 terus dilakukan oleh Polres Tulungagung bersama Satgas Covid 19 Kabupaten Tulungagung secara berkesinambungan antara lain  dengan menggelar Operasi Yustisi.

Pada hari Senin (08/03/2021), Operasi Yustisi di gelar Di Alon Alon Kabupaten Tulungagung dipimpin oleh Iptu Arif Sunarto Kaurmintu Satlantas Polres Tulungagung.

Dalam Operasi Yustisi kali ini,  terdapat 7 pelanggar yang terjaring dan diberikan sanksi, baik dari teguran hingga membayar denda.

Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko,S.H., menjelaskan, ” kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan setiap hari dengan berpindah pindah tempat”

“Tujuannya agar seluruh masyarakat Kab. Tulungagung disiplin terhadap protokol kesehatan. Yang tentunya dapat menyelamatkan mereka dari bahaya covid 19,”  terangnya.

Kegiatan ini merupakan implementasi dari Inpres No. 6 Tahun 2020 terkait penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang hingga sampai saat ini, masih merebak hampir diseluruh Indonesia.

“Kita semua berupaya semaksimal mungkin agar angka penularan bangkan kematian akibat covid 19 ini tidak bertambah. Maka dari itu, kita berharap masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan,” pungkas Iptu Nenny (NN95/sya)

Komentar