Tulungagung- Sosialisasi Prokes oleh Polsek Sendang Polres Tulungagung Polda Jatim bersama Fokopimcam Sendang kepada masyarakat untuk mengedepankan Protokol Kesehatan Covid 19. Selasa(23/02/21)


Personil Gabungan melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan covid 19 dan bagi masker kepada pedagang dan pengunjung di Pasar desa Sendang Kec. Sendang dalam rangka Percepatan Penanganan dan Antisipasi dampak wabah Covid-19.

Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan covid 19 dilaksanakan dengan medatangi akstifitas masyarakat di Pasar yang sedang melaksanakan aktifitas jual beli, petugas terlihat menggunakan pengeras suara dan papan edukasi.

Di kesempatan yang berbeda Paur Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Endah Sasongko, S. H, Menuturkan, Personil gabungan TNI dan Polri menyusuri pasar berikan himbauan serta bagi masker. Kepada Warga Masyarakat dihimbau, wajib Memakai masker, Membiasakan diri Mencuci tangan, Tetap Menjaga jarak serta Menghindari berkerumun.

“Penekanan terutama pentingnya disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah,” kata Iptu Nenny

Iptu Nenny sangat berharap, seluruh lapisan masyarakat, selalu patuh terhadap protokol kesehatan. Dimana, dapat menyelamatkan diri sendiri maupun orang lain.

“Ayo, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dengan patuh pada protokol Kesehatan”. pungkasnya

Komentar

By restu