Tulungagung-Kepedulian anggota Polres Tulungagung juga ditunjukkan kepada sesama anggota Polri yang saat ini menjalani isolasi dan karantina di sejumlah tempat.


Paur Subbag Humas Polres Tulungagung, Iptu Nenny Sasongko, SH yang dikonfirmasi mengenai kegiatan ini pada Sabtu (09/01/2021) mengatakan, secara rutin pihaknya menunjukkan dukungan kepada sesama anggota Polres yang saat ini sedang menjalani karantina maupun isolasi mandiri.


“Untuk kesehatannya diperiksa rutin dan dipantau perkembangannya setiap hari oleh Unit Urkes,” ujarnya.


Melalui Unit Urkes Polres Tulungagung memberi dukungan dengan membagikan beberapa paket bingkisan berupa makanan dan minuman, buah-buahan hingga obat-obatan dan suplemen untuk yang terkonfirmasi.


Menurut Nenny, Unit Urkes pihaknya mendatangi lokasi karantina di Rusunawa IAIN Tulungagung, lokasi karantina di RS Bhayangkara, dan RSUD dr Iskak serta beberapa lokasi rumah yang dijadikan isolasi mandiri.


“Ada di beberapa lokasi yang terus kita monitor setiap harinya,” tutur Nenny.

Pihaknya berharap, dukungan moral dan psikologis serta pemantauan pemberian obat-obatan bisa mempercepat proses kesembuhan anggota Polres yang sedang menjalani karantina. Sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti semula.


“Penyerahan bingkisan dan obat obatan oleh anggota unit Urkes Polres Tulungaagung tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19,” pungkasnya.

Komentar

By restu