Tulungagung – Bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Tulungagung telah digelar korps rapot kenaikan pangkat anggota Polres Tulungagung secara virtual, Rabu (06/01/2021) yang dimulai pukul 09.00 WIB.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, S.H., S.I.K., M.H., Waka Polres Tulungagung Kompol Yhogi Hadisetiawan, S.I.K., M.I.K., PJU Polres Tulungagung dan anggota yang melaksanakan kenaikan pangkat.


Sebanyak 118 personel Polres Tulungagung mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Diantaranya, 1 personel dari AKP ke Kompol, 1 personel dari AKP ke Kompol pengabdian, 6 personel dari Iptu ke AKP, 9 personel dari Ipda ke Iptu, 5 personel dari Aiptu ke Ipda Ppengabdian, 15 personel dari Aipda ke Aiptu,30 personel dari Bripka ke Aipda, 17 personel dari Brigadir ke Bripka, 3 personel daei Briptu ke Brigadir, 27 personel dari Bripda ke Briptu, 1 personel dari Penda ke Penda Tk.I, 2 personel dari Pengatur ke Pengatur Tk.I dan 1 personel dari Penda ke Pengda. 


Kapolres Tulungagung mengucapkan selamat kepada personel Polres Tulungagung yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi.


“Tentunya, dengan naik pangkat, pertanggung jawabannya juga lebih berat. Selalu tingkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ucap Handono dalam sambutannya.


Kapolres Tulungagung berharap, personel yang telah naik pangkat, dapat menjadi teladan bagi personel yang lain, sehingga menjadi pemacu dalam bekerja.


“Bagi anggota yang berprestasi, pasti akan mendapatkan reward dari pimpinan. Dan begitupun sebaliknya. Jika melakukan pelanggaran akan mendapatkan sanksi,” tegas Handono (copiteh)

Komentar

By restu