Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto SH, SIK, MH  meluncurkan logo dan jargon baru.

Adapun jargon baru Polres Tulungagung yakni, “Kerja Ikhlas Cerdas Tuntas Guyub Rukun”. Logo dan jargon baru tersebut dilaunching pada hari Senin (21/12/2020) di halaman Mapolres Tulungagung.

Kegiatan launching tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto dengan didampingi oleh Dandim 0807 Tulungagung Letkol Inf. Mulyo Junaidi dan Bupati Tulungagung H. Maryoto Bhirowo .

Kapolres Tulungagung menyampaikan, logo dan jargon baru Polres Tulungagung merupakan wujud kinerja Polres Tulungagung yang kerja secara ikhlas untuk masyarakat.

“Setiap anggota Polres Tulungagung akan selalu bekerja secara tulus ikhlas dalam melayani masyarakat, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Untuk cerdas tuntas, AKBP Handono Subiakto menjelaskan, anggota Polres Tulungagung akan bekerja secara teliti dan penuh semangat agar setiap permasalahan cepat selesai.

“Dengan kerja cerdas dan tuntas, tentunya setiap masalah atau perkara yang masuk ke Polres Tulungagung dapat diselesaikan secara cepat dan tepat sasaran,” lanjutnya.

Sedangkan untuk guyub rukun, perwira dengan 2 melati di pundaknya tersebut menjelaskan, Polri dan masyarakat akan selalu bergotong royong secara bersama-sama untuk menjaga kamtibmas Kabupaten Tulungagung.

“Polri dan masyarakat merupakan satu kesatuan, dimana saling support demi keamanan dan kondusifitas wilayah,  Sinergitas Polri dan masyarakat tidak dapat dilepaskan,” ungkapnya.

Seusai memberikan sambutan, Kapolres bersama Dandim dan Bupati Tulungagung memencet tombol, dimana secara bersamaan, Rangkaian Ratusan Balon yang sudah dipasang Logo GUYUB RUKUN terlepas dan bertebaran di udara (copiteh)

Komentar

By restu