Sinergitas TNI Polri dalam kunjungan ke Puskesmas.

Polres Tulungagung – Kebersamaan yang dibangun oleh Polri, TNI dan masyarakat ditunjukkan Waka Polsek Campurdarat Polres Tulungagung  Ipda Juri dan Danramil Campurdarat 0807/09 Kodim Tulungagung Kapten CZI.Sunarto serta masyarakat saat melaksanakan kunjungan ke Puskesmas Campurdarat.

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Dengan kehadiran TNI Polri ditengah-tengah masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat menengok warga yang di rawat di Puskesmas Campurdarat .Hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas antara Polri dan TNI dengan masyarakat maupun toga dan tomas.

Kapolres Tulungagung EG Pandia, S.I.K, M.H, M.M melalui Kapolsek Campurdarat AKP.Maga Fidri Isdiawan SH.M.Si mengatakan dalam hal kegiatan ini sangat lah penting bagi anggota Polisi dalam membangun sinergitas antara Polri dan TNI maupun masyarakat untuk menciptalan situasi aman dan kondusif, "Tak hanya pada kegiatan ini saja, kami akan terus bersinergi dalam berbagai kegiatan  khususnya di wilayah Kecamatan Campurdarat" pungkas Kapolsek Campurdarat.

#jogotulungagung
#ASTUTI (agunge sikap Tulung tinulung)

Polres Tulungagung Cyber News

Komentar