– PolresTulungagung –

Polsek Pagerwojo –
Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif itu tidaklah datang dengan sendirinya namun di butuhkan suatu daya upaya dan kerja keras untuk mencapai situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Aparat Kepolisian selaku pengemban tugas penjaga keamanan dan ketertiban masyarakat berkewajiban untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas Ds. Kradinan AIPTU SUPRIYONO melaksanakan kegiatan sambang warga menjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat.

Pada kesempatan ini beliau menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat, agar tetap menjaga kerukunan , keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing serta tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita Hoax yang beredar di medsos, yang cenderung bersifat menghasut dan provokatif.
Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas yang dilakukan ini sesuai dengan arahan dari Kapolres Tulungagung AKBP EG.PANDIA,S.I.K, M.H., M.M, yang selalu memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polres Tulungagung untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
(Humas Pagerwojo)

Komentar