Polres Tulungagung – Untuk senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat obvit dan upaya cegah terjadinya kriminalitas, Kepolisian Sektor Bandung Polres Tulungagung meningkatkan kegiatan patroli.

Seperti pada kesempatan malam ini Kamis (31/10/2019), Ka SPK Polsek Bandung Aiptu Imam Bisri bersama anggota, melaksanakan patroli diarahkan ke SPBU Ds.Suruhan Lor dan Ds.Suwaru, pertokoan, ATM Perbankan, pemukiman penduduk dan perbatasan wilayah selanjutnya dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.
“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing masing sehingga nantinya wilayah Bandung selalu aman dan nyaman,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Bandung Polres Tulungagung juga menitipkan pesan apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian dapat melalui telephon ke Polsek Bandung dengan nomor 0355-531525.

Sementara itu Kapolres Tulungagung EG PANDIA, SIK, MH, MM, Melalui Kapolsek Bandung AKP MASHURI, SH. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.
#Astuti
#Jogo Tulungagung
#Polres Tulungagung

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.