Sosialisasi Hukum di Kantor Kecamatan Campurdarat

tribratanewstulungagung.net-Pemberian pemahaman tentang hukum kepada masyarakat sangat diperlukan. Maka dari itu Polres Tulungagung siap ikut andil dalam memberikan sosialisasi tentang hukum kepada masyarakat .

Nampak Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi, S.H., S.I.K., menghadiri kegiatan di Kantor Desa Wates Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulunggung. Pada kesempatan itu AKP Hendi Septiadi berbicara sebagai Narasumber dalam acara Pembinaan Hukum dan Peningkatan Kinerja Kepala Desa di Kecamatan Campurdarat, Rabu (09/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Campurdarat, perwakilan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), perwakilan dari Kejaksaan Tulungagung, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), seluruh Kepala Desa dan Bendahara Desa se Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan bahwa pentingnya pemahaman hukum dalam mengelola Dana Desa “Korupsi merupakan kejahatan berat dimana dampaknya sangat luas sehingga perlunya pengelolaan Dana Desa secara transparan dan dapat dipertanggungjawabkan” ujar Kapolres Tulungagung melalui AKP Hendi Setiadi. (pito)

Komentar