Polwan cantik siap menyambut anda dengan senyuman

tribratanewstulungagung.net-Melayani masyarakat merupakan salah satu tugas Polri selain sebagai pelindung, pengayom dan penegak hukum. Dulu Polri identik dengan tampang yang garang dan sangar. Dimana dulu masyarakat merasa takut apabila bertemu dengan Polisi. Namun sekarang Polri diharuskan untuk bersikap humanis kepada masyarakat.

Ada yang berbeda di penjagaan Polres Tulungagung. Sebelumnya dipenjagaan Sat Sabhara Polres Tulungagung hanya dijaga oleh Polisi Laki-laki (Polki) saja. Namun sekarang di penjagaan Sat Sabhara Polres Tulungagung sudah ada Polwan cantik yang siap melayani masyarakat dengan senyuman.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, membantu keperluan masyarakat dalam mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), surat kehilangan, permasalahan hukum, permintaan informasi tentang Kepolisian, melakukan pengecekkan makanan tahanan yang dibawa oleh pembesuk maupun pelayanan yang lain sesuai dengan tugas pokok Polri” ujar Bripka Novi Eveleoven anggota Sat Intelkam.

Kapolres Tulungagung melalui Paur Subbag Humas mengatakan “Kami berharap dengan adanya kehadiran Polwan dalam melayani masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat tidak perlu takut apabila hendak mengurus sesuatu di Polres Tulungagung” pungkasnya. (pito)

Komentar