Polres Tulungagung : Hari Ini Kegiatan Trining Motivasi dan Revolusi Mental di tutup

tribratanewstulungagung.net-Kegiatan Trining Motivasi dan Revolusi Mental melalui senam otan dan senam hati dalam rangka Mewujudkan Polres Tulungagung Profesional Modern Terpecaya (PROMOTER) Dan Agunging Sikap Tulung TInulung (ASTUTI) sejak senin kemarin, berakhir pada hari ini, Rabu (09/10/2019)

Pada Acara penutupan tersebut dihadiri oleh Kapolres Tulungagung AKBP E.G. Pandia S.I.K., M.M., M.H. Pejabat Utama (PJU) Polres Tulungagung, Kapolsek jajaran, anggota Polri dan Bhayangkari yang diperkirakan sekitar 250 (dua ratus lima puluh) undangan.

Kegiatan yang di gelar selama tiga hari ini diselenggarakan agar anggota Polres Tulungagung beserta Bhayangkari bisa menyikapi problematika kehidupan dengan sabar dan bijak baik dalam rumah tangga maupun dalam kedinasan sehingga dapat tetap optimal dalam mengemban tugas kepolisian.

Kapolres Tulungagung AKBP E.G. Pandia mengatakan “Kegiatan ini sengaja diselenggarakan supaya anggota Polri dan Bhayangkari menjadi harmonis dalam kluarga, bisa saling mensyukuri atas pemberian Tuhan Yang Maha Esa dan bisa saling pengertian tentunya ini sangat besar pengaruhnya dalam menunjang tugas Polri kedepannya” pungkasnya. (pito)

Komentar