Kapolres Tulungagung Silaturahmi dengan Komandan DENPOM V/1-6 Tulungagung

tribratanewstulungagung.net-Dalam rangka sinergitas dan jalin kekompakan TNI Polri di Kabupaten Tulungagung, Kapolres Tulungagung silaturahmi ke Kantor Polisi Militer. Rabu (09/10/2019)

Dikesempatan itu Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia., S.I.K., M.M., M.H didampingi Kasatlantas dan Paur Subbag Humas Polres disambut langsung Komandan Denpom  V/1-6 Tulungagung Kapten CPM M.H Mustofa beserta Jajaran.

Pertama tama Kapolres ucapkan trimakasih kepada Komandan DENPOM V/1-6 Tulungagung KAPTEN CPM M.H MUSTOFA beserta jajaran yang telah menerima kami beserta rombongan dengan suasana yang hangat dan kekeluargaan.

Kunjungan silaturahmi ini dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi antara personil TNI dan Polres Tulungagung.

“Sinegeritas antara Polres dan DENPOM V/1-6 Tulungagung tetap terjalin semakin erat, solid dalam menjalankan tugas pelayanan di masyarakat”. ucap Kapolres

Kapten CPM M.H Mustofa juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Tulungagung yang sudah hadir di Kantor Polisi Militer.

Komandan Denpom sampaikan “Kami menyampaikan rasa trimakasih yang sampai saat ini hubungan antara Polres Tulungagung dan DENPOM V/1-6 Tulungagung yg semakin solid dan kedepannya mengharapkan hubungan ini terus terjalin dengan baik. ucap Komandan Denpom. (humas)

Komentar