Di Desa Sumberdadap Kapolsek Pucanglaban sampaikan pesan Kamtibmas

tribratanewstulungagung.net – Kapolsek Pucanglaban Polres Tulungagung Iptu Triyanto melaksanakan kegiatan patroli sambang di kantor Desa Sumberdadap Kecamatan Pucanglaban. Rabu(9/10/2019)

Patroli sambang ini bertujuan untuk untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas di wilayah hukum kerja Polsek Pucanglaban.

Kali ini Kapolsek Pucanglaban sambang ke kantor desa Sumberdada dan lagsung ditemui oleh Kepala Desa bapak Suradi beserta perangkat Desa.

Pada kesempatan Patroli sambang tersebut Kapolsek Pucanglaban Iptu Triyanto menyampaikan himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada Kepala Desa dan perangkatnya agar di sampaikan kepada warga masyarakat Desa Panggunguni untuk bisa menjaga lingkungannya menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden tgl 20 oktober 2019.

Kapolsek Pucanglaban Iptu Triyanto mengatakan Patroli Sambang Desa sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum dan dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas dan Patroli sambang ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintahan Desa maupun semua elemen masyarakat. Ujar Kapolsek(humas pclaban).

Komentar