Tulungagung. Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2019 masih terus berjalan, tidak hanya dengan melakukan penindakan atau penegakan hukum saja, aka tetapi Preemtif atau pembinaan terus dilaksanakan oleh Jajaran Satlantas Polres Tulungagung.

Senin (28/10) Kanit Turjawali Satlantas Polres Tulungagung Ipda Hendrik Kurniawan,S,H.  hadir dalam acara Police goes to School di SMK NU Tulungagung, selain memberikan amanat berupa sambutan Kapolres Tulungagung AKBP EG Pandia,S.I.K.,M.M.,M.H. Ipda hendrik juga memberikan contoh penggunaan Helm sesuai dengan Standartnya.

Tidak hanya memberikan contoh penggunaan Helm, Ipda Hendrik juga hadiah memberikan hadiah berupa Helm kepada para siswa yang berhasil menjawab beberapa pertanyaan kepada siswa-siswi. dalam sambutannya Ipda hendri menyampaikan bahwa ” pegendara roda 2 wajib hukumnya untuk memakai Helm, sebagai sarana untuk melindungi kepala apabila terjadi benturan”.

Dalam Operasi Zebra Semeru 2019 Satlantas Polres Tulungagung selain melakukan penindakan kepada pelanggar lalu lintas, juga memberikan hadiah berupa Kupon undian bagi pegendara yang tertib dan mematuhi peraturan Lalu Lintas, selain itu Satlantas Polres Tulungagung juga melakukan pembinaan baik kepada Masyarakat terorganisir maupun Masyarakat tidak terorganisir.(mcs)

Komentar

By restu