TIMSUS MACAN AGUNG AMANKAN PELAKU PERKOSAAN DAN PEMERASAN PERHIASAN DAN TAS

Tribratanews Tulungagung –

TIMSUS MACAN AGUNG AMANKAN PELAKU PERKOSAAN DAN PEMERASAN PERHIASAN DAN TAS

Tulungagung-TMA atau Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung mendapati laporan dari masyarakat adanya perkosaan dan perampasan perhiasan langsung melakukan upaya penyelidikan lebih lanjut. Pelaku yang diketahui identitasnya langsung dikantongi Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung dengan diback up pers Reskrim Polres Semarang akhirnya berhasil mengamankan pelaku berinisial SR (38) warga Ds. Klepu, Kec. Pringapus, Kab. Semarang pada saat di rumah kosnya pada Minggu (1/9) pagi.

Modus dari pelaku yakni melakukan pemerkosaan dan perampasan perhiasan milik korban an. Karisma S (24) warga Ds. Jatirunggoh, Kec. Pringapus, Kab. Semarang ketika itu korban dihubungi untuk datang ke kos pelaku dan oleh pelaku diajak ke salah satu Bank di daerah Salatiga dengan mengendarai mobil namun setelah itu, korban tidak dihantar pulang melainkan diajak terus berkendara hingga tiba di sebuah rumah di Ds. Sanggrahan, Kec. Boyolangu, Kab. Tulungagung.

Karena saat itu sudah larut malam, akhirnya pelaku meminta ijin pemilik rumah yang diduga adalah teman lama pelaku untuk menginap bahkan kepada pemilik rumah pelaku mengaku jika korban adalah istrinya.

Saat korban tengah berisitirahat di dalam kamar, pelaku masuk dan langsung mengunci pintu dari dalam yang kemudian melakukan aksinya yakni memperkosa dengan ancaman akan dibunuh sehingga korban merasa takut lalu pelaku juga merampas ponsel dan cincin milik korban.

Merasa dirugikan, akhirnya korban dengan dibantu warga sekitar melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tulungagung sehingga petugas melakukan serangkaian penyelidikan. Alhasil pelaku yang berhasil dilakukan penangkapan Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung saat ini mempertanggung jawabkan perbuatannya di Tahanan Polres Tulungagung. (rz)

Komentar