PEMBERIAN PIAGAM DALAM UPACARA HAORNAS TH 2019

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional ke XXXVI tahun 2019 di halaman Pemda Tulungagung dipimpin langsung Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo., MM didampingi Kapolres Tulungagung dan Dandim 0807 Tulungagung. Senin (9/9/19).

Dalam pelaksanaan upacara Hari Olahraga Nasional ini, Bupati Tulungagung juga memberikan penghargaan berupa piagam dan uang pembinaan kepada 156 Atlit yang berasal dari Kota Marmer Tulungagung yakni karena prestasinya di berbagai bidang olah raga.

Hal yang mengejutkan terdapat satu Atlit dari Kepolisian yakni Brigadir Dhanang Tri W., SH., MH selaku Anggota Pidsus Sat Reskrim Polres Tulungagung yang mendapatkan penghargaan dari Bupati Tulungagung dalam bidang olahraga Angkat Berat dan Angkat Besi.

Semoga dengan perhatian dari Bupati Tulungagung Bapak Drs. Maryoto Birowo., MM meningkatkan semangat para atlit di Tulungagung untuk lebih giat berlatih guna mendapatkan prestasi dan prestasi serta kita doakan semoga Brigadir Dhanang Tri W., SH., MH yang akan mengikuti turnamen pada tanggal 22 September 2019 di Sidoarjo, tanggal 13 Oktober 2019 di Jakarta dan tanggal 10 November di Surabaya mendapatkan predikat juara. Amiiin.. (rz)

Komentar