Olah TKP Orang Meninggal Dunia Karena Tertabrak Kereta Api

Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama Polsek Ngunut mendatangi TKP adanya orang meninggal dunia karena tertabrak Kereta Api di Perlintasan tanpa palang pintu masuk Ds.Gilang, Kec. Ngunut Kab. Tulungagung. Selasa (03/08/19).
.
Korban diketahui bernama SUMIRAH (69) warga Ds.Gilang, Kec. Ngunut Kab. Tulungagung dan menurut keterangan saksi Sdri. Suprih sekira pkl 04.30 Wib melihat ada 1 orang wanita berdiri menghadap ke utara di dekat Rel KA dan saat itu pula saksi melihat ada Kereta Api yang datang dari arah barat, saksi meneriaki Korban agar minggir namun pada saat KA melintas mendekat saksi melihat Korban membaring badannya lalu tengkurap posisi kepala berada di utara di atas Rel KA dan akhirnya saksi melihat korban terlindas KA dan terseret ke arah timur.

Petugas Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung yang mendapat laporan langsung mendatangi dan melakukan olah tkp, diduga korban melakukan bunuh diri. Saat ini jenazah maupun serpikan badan korban dievakuasi dan dibawa oleh petugas PSC RS. Dr. Iskak Tulungagung. (rz)

Komentar