Kapolsek Kalidawir Melepas Anggota Yang Akan Memasuki Masa Purna Bakti

Waktu berjalan terus dan tak terasa anggota Polsek Kalidawir yang  berusia 58 tahun akan memasuki masa Purna Bakti.

Namun tidak begitu saja anggota pensiun karena harus menyelesaikan adiministrasi agar anggota tersebut mendapatkan hak pensiun.

Dan bertempat di Mapolsek diadakan acara arisan Bhayangkari sekaligus pelepasan anggota Polsek Kalidawir Polres Tulungagung yang akan memasuki masa Purna Bakti.

Ada 4 personil Polsek Kalidawir yang akan memasuki masa Purna Bakti yaitu AKP (purn)  H.  Hariyani SH, Ipda ( purn) Ahmad Wijaya,  Aiptu (purn)  Usman Hadi dan Aipda (purn)  Sugianto.

Dalam sambutan nya Kapolsek Kalidawir mengatakan bahwa pada hari ini Minggu (15/9/19) pukul 08.00 WIB kami Kapolsek Kalidawir akan melepas 4 personil yang akan memasuki masa purna bakti,  saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga semoga bakti Bapak bapak sebagai anggota Polri akan mendapatkan balasan fahala dari Allah SWT, kami tetap mengganggap Bapak bapak ini bagian dari keluarga kami dan kami tidak menutup pintu monggo yang mau datang ke rumah kami persilahkan.

Mantan Wakapolsek Kalidawiir AKP (purn)  H.  Hariyani SH yang mewakili anggota yang purna menyampaikan ucapan selamat terima kasih yang sebesar besarnya atas kerja samanya  yang baik selama ini,  berkat kepemimpinan Pak Kapolsek kasus pidana dan Tipiring  bisa di ungkap dan di selesaikan,  terakhir kami  mewakili rekan rekan yang purna memohon maaf yang sebesar besarnya bila ada kesalahan dan tutur kata kepada rekan rekan sekalian semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan kesehatan kepada kita semua.

Dari seluruh anggota Polsek Kalidawir juga menyampaikan selamat memasuki masa Purna Bakti dan mohon maaf yang sebesar besarnya bila selama kumpul dan bergaul dalam kedinasan ataupun di luar kedinasan punya kesalahan dan kekhilafan.

Sebagai tanda tali asih Kapolsek Kalidawir AKP SH memberikan Cindera Mata kepada para Purnawirawan semoga bermanfaat dan menjadi pengingat sampai kapanpun. Acara di akhiri dengan ramah tamah. (humas kalidawir)

Komentar