Kapolres Tulungagung Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan Sekaligus Pamitan

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K mengambil Apel Jam Pimpinan bertempat di Gor Lembupeteng Tulungagung. Selasa (10/09/2019)

Apel pagi di ikuti oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Ki Ide Bagus Tri S.I.K, Para PJU polres Tulungagung, Para Kapolsek jajaran, Seluruh anggota Bag, Sat dan Si Polres Tulungagung, Perwakilan anggota dari Polsek jajaran dan ASN Polres Tulungagung

Sebelum memberikan pengarah Kapolres di dampingi Wakapolres dan Kasi Propam melakukan pengecekan kepada personil, salah satunya kerapian dan sikap tampang.

Dalam Arahannya Kapolres Tulungagung “pertama – tama kita harus banyak bersyukur atas nikmat dan kesehatan yang kita dapat dan mendoakan anggota yang sakit untuk segera diberikan kesembuhan.

Lanjut Kapolres “Dalam bekerja melayani Masyarakat kita harus mempersiapkan diri secara matang. yaitu berupa kerapian dan skap tampang”.

“Kita harus tetap waspada dan berhati hati supaya kejadian yang terjadi di Polsek Wonokromo dan di Polres Pati tidak terjadi di Kab. Tulungagung. Meskipun Kab. Tulungagung aman dan kondusif tapi tetap tingkatkan kewaspadaan”.

Kapolres juga mengucapkan “Terimakasih atas pelaksanaan tugas minggu kemarin pada saat pengamanan sah sahan warga baru PSHT Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan kondusif”.

Di akhir arahan Kapolres pamita bawasanya pada Tanggal 23 September 2019 Kapolres akan melaksanakan serah terima jabatan di Polda “Oleh karena itu saya mengucapkan permintaan maaf dan terimakasih kepada semua anggota maupun pejabat di Polres Tulungagung. semoga dengan bergantinya tongkat komando kepada Kapolres yang baru Polres Tulungagung akan semakin maju dan tetap aman kondusif”. Pungkasnya

Apel pagi gabungan Polres dan Polsek jajaran berlangsung aman, lancar dan kondusif sebelum dibubarkan dilanjutkan dengan penampilan Pocil (Polisi Cilik) dari Polres Tulungagung yang akan tampil di Polda dengan unjuk kemampuan baris-berbaris, atraksi devile dan yel-yel.

Komentar