Wakapolsek Kalidawir Pamitan Dan Akan Memasuki Masa Purna Bakti

Wakapolsek Kalidawir Polres Tulungagung AKP H. Hariyani SH memimpin apel pagi di halaman Mapolsek. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (28/8/2019) pukul 08.00 yang di hadiri oleh seluruh anggota Polsek.

Saat apel Wakapolsek menyampaikan beberapa atensi pimpinan (Kapolres Tulungagung) antara lain agar anggota tetap menjaga kerapihan penampilan pribadi mulai rambut, pakaian, tidak boleh pungli,  siap diri siap mako,  pelayanan prima kepada masyarakat layani masyarakat yang lapor dengan 3S (Senyum Salam Sapa).

Dalam kesempatan apel tersebut juga digunakan oleh Wakapolsek dan Bripka Sugianto yang di wakili oleh Wakapolsek untuk pamitan kepada seluruh anggota karena akan purna tugas sebagai sebagai anggota Polri mulai bulan Agustus 2019 ini.

Oleh karena itu beliau berdua menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini yang sangat baik dan sekaligus menyampaikan permintaan maaf bila ada kesalahan dan kekhilafan serta tutur kata yang menyinggung perasaan anggota sekalian. Kegiatan di akhiri Wakapolsek dengan berjabat tangan dengan anggota yang hadir dalam suasana haru. (humas kalidawir)

Komentar