Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung Olah TKP Kebakaran Rumah

Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tulungagung bersama petugas dari PMK Tulungagung dan Satpol PP Kab. Tulungagung serta Polsek Tulungagung kembali mendatangi tkp kebarakan Rumah milik korban Sdri. Tesiawati (78) alamat Jl. Yos Sudarso no. 47. Kel. Karangwaru Kec./ Kab. Tulungagung. Sabtu (24/08/19).
.
Awal mula kejadian pada Sabtu (24/08/19) sekira pkl. 15.50 wib, ketika korban sedang membakar sampah di belakang rumah miliknya dan sempat diingatkan anak.nya korban Sdri. Fany (50) untuk tidak membakar sampah di belakang rumah namun korban tidak mengindahkan sehingga membuat api dari pembakaran sampah tersebut mulai membesar dan mengenai atap rumah.

Seketika membuat korban dan saksi panik serta mecoba untuk memadamkan api tersebut namun api sudah mulai membesar sampai akhirnya membakar seluruh rumah.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut berusaha membantu memadamkan api dan juga menghubungi petugas PMK Tulungagung serta dari Kepolisian. Selanjutnya api berhasil dipadampan sekira pukul. 17.00 Wib.

DIHIMBAU kepada warga masyarakat Kab. Tulungagunf khususnya untuk lebih waspada dan berhati-hati bilamana akan membakar sampah, jangan asal membakar begitu saja dan perlu diwaspadai lokasi pembakaran harus jauh dari tempat-tempat yang mudah terbakar sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (rz)

Komentar