TIMSUS MACAN AGUNG BACK UP POLSEKTA TULUNGAGUNG

Tulungagung–TMA singkatan dari Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung melaksanakan Back Up ke Polsekta Tulungagung terkait adanya pencurian barang yang terjadi di Ponpes Al-Istighosah masuk Kel. Panggungrejo, Kec/ Kab. Tulungagung. Sabtu (03/08/19).
.
Kejadian pencurian tersebut diketahui korban Sugeng (36) alamat Ds. Moyoketen, Kec. Boyolangu, Kab. Tulungagung pada Kamis (01/08/19) sekira pkl. 11.00 Wib pada saat sedang melintas dan mengetahui pintu gudang sudah tercongkel kemudian korban masuk dan mengetahui 1 buah kompresor sudah tidak ada di tempat atau hilang.

Kemudian korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tulungagung Kota guna proses penyelidikan lebih lanjut. Dengan di Back Up oleh Timsus Macan Agung Sat Reskrim Polres Tulungagung selanjutnya bersama Unit Reskrim Polsekta Tulungagung dalam penyelidikan berhasil mengamankan pelaku pencurian berinisial M (50) warga Ds. Tiudan, Kec. Gondang, Kab. Tulungagung dan pada saat penggledahan petugas berhasil menyita barang bukti berupa 1 buah celana dan 1 buah baju hem, 1 buah obeng, 1 buah kompresor, 1 buah Bor tembak, 1 buah trafo dan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter No. Pol : AG 5717 RX sebagai sarana pelaku untuk melakukan pencurian.

Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Kota Tulungagung guna penyidikan lebih lanjut dan pelaku melanggar Pasal 363 KUHP tentang tindak pidana pencurian. (rz)

Komentar