Rapat Pembubaran PHBN Dan Paskibraka Sekaligus Sosialisasi P4GN Di Kecamatan Kalidawir

Tribratanews Tulungagung – Rapat Pembubaran PHBN Dan Paskibraka Sekaligus Sosialisasi P4GN Di Kecamatan Kalidawir.

Bertempat di pendopo Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung pada Rabu (21/9/19) mulai pukul 09.00 WIB dilaksanakan Rapat Pembubaran PHBN, Paskibraka tahun 2019 dan sekaligus Sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kegiatan tersebut di hadiri Kapolsek Kalidawir yang di wakili Wakapolsek AKP H. Hariyani SH dan Muspika,  para guru SMP, SMA, para pelatih Paskibraka dari Polsek Kalidawir dan Koramil Kalidawir serta seluruh anggota Paskibraka yang berjumlah 80 orang siswa terpilih dari SMP, mts Dan SMA, MA sekecamatan Kalidawir.

Kegiatan di awali dengan sambutan dari Sekcam Kalidawir dan di lanjutkan dengan sambutan Camat Kalidawir Haryo Prastijo yang sekaligus secara resmi menyatakan membubarkan PHBN dan Paskibraka sekaligus menyatakan pembukaan sosialisasi P4GN.(humas Kalidawir)

Di akhir acara sebelum acara sosialisasi P4GN Camat Kalidawir membagikan sertifikat paskibraka kepada perwakilan Paskibraka termuda yaitu Roky siswa kelas 7 mts Sunan Kalijaga Desa Rejosari Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung.

Selesai kegiatan pembubaran PHBN dilanjutkan dengan sosialisasi P4GN dengan pemberi materi Tri Arif SH dari BNK Tulungagung dan Mas Tares dari Jakarta sebagai duta Narkoba.

Komentar