RAPAT KOORDINASI PENGAMANAN PENGESAHAN WARGA BARU PSHT CABANG TULUNGAGUNG TH 2019

Tribratanews Tulungagung – Bertempat di Gedung Tri Brata Polres Tulungagung diselenggarakan kegiatan rapat kordinasi pengamanan pengesahan warga baru PSHT Cabang Tulungagung.(28/8/19)

Rakor dipimpin langsung oleh Wakapolres Tulungagung, Plt kabagkesbangpol, Pasiops Kodim 0807 Tulungagung dan diikuti oleh Wakarumkit Bhayangkara, Plt Ka BNN Tulungagung, Sat Brimobda Jatim, Dit Sabhara Polda Jatim, PJU Polres Tulungagung, Kabag Ops Polres Kediri, Kediri Kota, Blitar, Blitar Kota, Trenggalek, Dinkes Tulungagung, Kadishub, Satpol PP, BPBD Tulungagung, Subdenpom V/1-6 Tulungagung, Ketu KONI, Ketua IPSI, Ketua PSHT cab. Tulungagung, Kediri, Kediri Kota,Blitar, Blitar Kota, Trenggalek, Ketua Pamter PSHT cab. Tulungagung dan Ketua perguruansilat se-kab. Tulungagung.

Wakapolres Kompol Ki Ide Bagus Tri SIK menyampaikan beberapa hal dimana Miras menjadi pemicu terjadinya bentrok.

Memohon untuk bisa membantu kami dan Selain itu juga media sosial dimohon untuk bisa meng cover mana yang baik nya dimunculkan.

Pola pengamanan yang baik tahun lalu juga sudah kami evaluasi dan dimohon pengaman pengamanan tahun ini dapat kerja sama dengan baik lagi sehingga pengamanan dapat berjalan lancar.

Usul saran masukan diterima dan dirundingkan bersama kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MOU bersama dimana pada intinya mau dan wajib menjaga persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI.(HUMAS)

Komentar