Program Polres Tulungagung Menjadi Irup Upacara Di Sekolah

Upaya Polri untuk lebih dekat, di cintai dan di percayai sebagai institusi tidak hanya kepada masyarakat umum tetapi sudah merambah ke lembaga pendidikan. Senin (19/08/2019)

Kegiatan itu dinamai ‘Police Goes To School” sebagai program Kepolisian untuk menjadi Irup pada Upacara setiap Hari Senin di beberapa Sekolah yang ada di Kabupaten Tulungagung.

Kali ini PJU Polres Tulungagung sebagai irup dalam kegiatan Upacara dan diikuti seluruh Pengajar dan seluruh Siswa Siswi sebagai peserta upacara.

Dalam amanat nya Kapolres Tulungagung yang di bacakan oleh Irup menyampaikan tentang bahaya berita HOAX, para siswa kiranya dapat menyaring berita yang beredar di media sosial, beberapa negara hancur akibat berita Hoax”.

Irup juga mengingatkan kepada para murid agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas yang ada, gunakan helm standard karena helm sangat penting untuk keselamat berkendara”.

Jadwal Police Goes To School Kali ini di SMA N 1 Ngunut sebagai irup Kapolsek Ngunut Kompol ST Nurinsana Natsir, SH, MM, kemudian SMK Ngunut sebagai Irup Kasat Sabhara Polres Tulungagung AKP Saimun Soleh dan di SMKN 2 Tulungagung sebagai Irup Kanit Binkamsa Ipda Didik Nurudin.

Selesai upacara di lanjutkan dengan memberikan hadiah berupa helm namun harus bisa menjawab quis yang di berikan oleh Irup. (humas)

Komentar