Konference Pers Terkait Pengungkapan Kasus Eksploitasi Anak Dibawah Umur

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tulungagung AKP Hendi Septiadi, SH., SIK melaksanakan Konference Pers terkait pengungkapan kasus eksploitasi anak dibawah umur di lobi Sat Reskrim Polres Tulungagung. Selasa (13/08/19).
.
Pengungkapan DPO kasus eksploitasi anak dibawah umur oleh Timsus Macan Agung dan UPPA Sat Reskrim Polres Tulungagung terkait pengembangan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) yang sudah terungkap terlebih dahulu.

Pelaku berinisial S (48) warga Ds. Tasikmadu, Kec. Watulimo, Kab. Trenggalek diciduk petugas pada Kamis (8/8) sore saat memperbaiki banana boat di Pantai Pasir Putih Prigi Kab. Trenggalek dan pelaku dijerat Pasal 2 ayat (1) lantaran diduga kuat melakukan penerimaan seseorang dengan berbagai tipu daya dan memanfaatkannya meski mendapat persetujuan dari orang yang memegang kendali atas orang lain dalam perkara ini yang dilakukannya yakni mengeksploitasi, hingga melakukan persetubuhan.

DIHIMBAU kepada warga masyarakat atau rekan netizen apabila mengetahui adanya tindak pidana perdagangan orang maupun diketahui adanya pekerja di bawah umur silahkan menghubungi call sign kami di 0355-321870 atau 08121347007. (rz)

Komentar