Kapolres Tulungagung : Semangat Promoter Untuk Melaksanakan Tugas

Bertempat di Gor Lembu Peteng Tulungagung, Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar S.I.K memimpin pelaksanaan Apel Jam Pimpinan. Selasa (27/08/2019)

Apel tersebut diikuti Wakapolres Tulungagung, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Kassubag, perwira Polres Tulungagung, Bintara dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Tulungagung.

Dalam arahan Kapolres Tulungagung menekankan beberapa hal “Semangat dalam menjalankan tugas, guna melayani masyarakat. Penampilan agar diperhatikan terutama sikap tampang”.

“Polisi sebagai Pelindung, Pelayan dan pengayom serta Penegak Hukum. Kita harus siap sedia dengan situasi apapun dalam menjalankan tugas, sebelum melakasanakan tugas pastikan kesiapan kita dalam menjalankan tugas”.

Sebelum pengarahan Kapolres Tulungagung di dampingi Wakapolres Tulungagung dan Kasi Propam melakukan pengecekan ke personil. Pengecekan meliputi, sikap tampang dari pakaian, kerapian rambut, identitas dari KTP, SIM, dan Kartu Senjata Api serta kebersihan senjata api yang di bawa Anggota.

Pengecekan mendadak yang dilakukan Kapolres sebagai kepedulian seorang Pimpinan kepada Anak buah serta sebagai pembenahan kekurangan baik performa dan maupun perlengkapan setiap personil.

Apel pagi yang di Pimpin Kapolres Tulungagung berjalan dengan aman dan terkendali. (humas)

Komentar